POKER 757

AFBcash

Selasa, 19 September 2017

Menyeramkan! Kepala Suami Terjebak di dalam Vagina Istri

                       Ilustrasi



AFBCASH INDONESIA -Bagi pasangan suami istri pengalam di ranjang bisa meninggalkan bekas bagi setiap pasangan. Salah satunya yang terjadi di kota Greenboro di Alabama.

Seperti yang dilansir Boldsky, sang istri terpaksa untuk memanggil bantuan melalui layanan gawat darurat 911, karena kepala suaminya tidak bisa keluar dari dalam vaginanya.

Bisa di bilang sedikit memalukan, tetapi tidak ada seorang pun yang bisa menahan ketika orgasme mencapai klimaks dan suami sang istri ini semakin tak tahan untuk menggapai organ intim sang istri sehingga membuat kepalanya terjebak di dalam vaginanya. - Agen Terpercaya


Layanan operator 911 mengatakan perempuan tersebut benar-benar mengatakan kondisinya yang membuatnya harus segera mendapatkan layanan gawat darurat. Tentu saja operator tersebut mengira ini hanya kejailan sekelompok remaja yang sedang usil.

"tapi tampaknya perempuan tersebut berbicara serius apa yang terjadi pada dirinya, ketika itu saya mendengar suara perempuan itu yang sedikit kesakitan,"kata operator yang tak disebutkan namanya.

Dan akhirnya tim paramedis dikirimkan untuk segera membantu pasangan tersebut. Perempuan tersebut menjerit kesakitan akibat setiap kali posisi suami bergerak. Namun ia harus tetap menahannya hingga tim medis datang untuk membantunya. - Situs Terbaik

Saat di operasi dokter pun berhasil mengeluarkan kepala suami yang terjebak di dalam vagina istrinya. Dan sang istri pun mengalami pendarahan saat di operasi akibatnya robekan pada vagina yang terlalu besar, sementara itu suaminya hanya mendapat goresan dan luka memar di wajahnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Gunung Sinabung Kembali Erupsi 3 Km

     Ilustrasi Gunung Sinabung