POKER 757

AFBcash

Sabtu, 23 September 2017

INDONESIA Berhasil Mengantongi Tiket Babak Final ke Japan Terbuka Superseries 2017

    Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo




AFBCASH INDONESIA - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Giodeon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo, telah berhasil mengantongi tiket babak final Japan Terbuka Superseries 2017. Mereka telah meraihnya setelah mengalahkan pasangan unggulan dua asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.


Dalam pertandingan semifinal ini digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Sabtu (23/9/2017), Marcus/Kevin berhasil mengalahkan pasangan ganda putra yang telah menjadi musuh bebuyutannya tersebut lewat straight game. Mereka menang 21-15, 21-14 dalam 37 menit.



Pada awal gim pertama, Marcus/Kevin berhasil mengungguli Mathias/Carsten 3-1. Keunggulan gim pertama terus dipertahankan oleh pasangan ganda putra Indonesia yang memiliki julukan sebagai "The Minions" hingga mencapai game point, sebelum pukulan keras Marcus berhasil mendulang poin dengan skor terakhir 21-15.

Permainan yang di konsisten terus diperlihatkan oleh pasangan ganda putra Indonesia ini pada gim kedua. Marcus/Kevin semakin menajamkan serangan.



Saat poin berada dalam kedudukan 7-7, terjadi reli panjang hingga 42 tembakan dan berakhir dengan kemenangan Indonesia. Hal tersebut membuat pelatih ganda putra Pelatnas, Herry Iman Pierngadi, tersenyum. Sampai gim kedua berakhir, Marcus/Kevin tetap unggul atas Mathias/Carsten dengan skor 21-14.

Kemenangan ini juga menjadi pembalasan Marcus/Kevin atas pasangan senior tersebut. Pekan lalu, mereka kalah dalam partai final di Korea Terbuka Superseries 2017.


Melaju ke final, Marcus/Kevin akan ditantang pemain tuan rumah, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, yang lolos setelah menang 12-21, 21-18, 21-19 atas pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Pertandingan final akan digelar pada Minggu (24/9/2017) dan disiarkan Kompas TV.


0 komentar:

Posting Komentar

Gunung Sinabung Kembali Erupsi 3 Km

     Ilustrasi Gunung Sinabung