POKER 757

AFBcash

Selasa, 19 September 2017

3 Twin Block Rusunawa MAgelang Sudah Siap Ditempati


    Rusunawa Gunungpring, Magelang, Jawa Tengah
      

    Pembangunan Rusunawa Gunungpring dan Tanggulrejo dibiayai oleh APBN 2015AFBCASH 

AFBCASH INDONESIAKementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan, dan menegaskan, tiga "twin block" di Magelang, Jawa Tengah, sudah selesai dan siap untuk ditempati.


Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan, Syarif Burhanuddin, sudah meninjau rusunawa di lokasi Desa Gulon, Magelang. Ia juga akan menyempatkan diri untuk mengunjungi rusunawa di Desa Gunungpring dan Desa Tanggulrejo, Magelang, Minggu (17/9/2017).

Pembangunan rusunawa dalam hal ini, sangat membutuhkan masyarakat untuk meningkatkan kualitas hunian dan lingkungan sekitarnya. Atas dasar inilah, maka akan dianggap untuk meningkatkan dan memperluas kualitas hunian, sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di daerah. - Betting Terpercaya









Pembangunan Rusunawa Gunungpring dan Tanggulrejo dibiayai oleh APBN 2015, sebesar Rp 18.09 miliar, yang sudah dilengkapi oleh segala keperluan furnitur di dalamnya.

Rusunawa Gunungpring,di Kecamatan Muntilan, memiliki luas bangunan 3.245 meter persegi (m2), dengan memiliki kapasitas hunian 200 orang. Adapun juga tipe 36 di sini tersedia sebanyak 50 unit, yang terdiri dari 4 lantai dan sudah dilengkapi  hunian difabel,  ruang pengelola, ruang serbaguna,  kantor RT/RW,  ruang duka, musala, minimarket, dan kios. - Situs Poker Terbaik

Rusunawa di Desa Tanggulrejo, Kecamatan Tempuran, merupakan salah satu tipe 24, yang luas bangunannya mencapai sekitar 2.032 m2, sangat cukup untuk 100 orang, dan dilengkapi banyak fasilitas tambahan untuk difabel, serta memiliki ruang pengelola, ruang serbaguna, dan ruang jemur.



Syarif mengingatkan kepada para penghuni agar tetap bisa menjaga komunikasi yang sabgat baik dengan penghuni lainnya. - Agen Judi Terpercaya

"Dimohonkan, para calon penghuni rusunawa maupun yang sudah menempati hunian untuk tetap selalu melakukan sosialisasi dengan warga yang tinggal di rusunawa ini," katanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Gunung Sinabung Kembali Erupsi 3 Km

     Ilustrasi Gunung Sinabung